Skip to main content

27 Februari 2016 #EXOLUXIONINA

Actually, this post supposed to be posted last year, but I was so lazy to continue this and check this out!

And this is my second time for watching EXO live, mari kita ceritakan dari awal pembelian tiket!

H-1 pembelian tiket offline.
Sebelumnya gue udah izin ke Bunda dan kata beliau boleh, udah tenang dong. Eh, promotor bilang bahwa H-1 itu pembelian offline, disitu gue belum izin ke Ayah, uang belum ke kumpul sepenuhnya dan akhirnya.... Bismillah bisa!!! Pokoknya dirundingin dulu tuh sama Ayah dan akhirnya fix beli section green dan nonton bareng Brenda, Alhamdulillah ada temennya gak kaya waktu pertama kali :"

Skip ke hari dimana kita tuker tiket.
Hari nuker tiket nekat banget sih, masih pake baju sekolah dan sepatu khusus ala SMA (alias sepatu khas pesat). Kita berangkat ke Gandaria City ditemenin Shinta, tour guide kita, tanpa Shinta apalah nasib gue sama Brenda? Nyasar sih iya. Untungnya nih, Brenda balik dulu jadi dia ganti baju dan bawa baju salin buat gue sama Shinta. E-ticket harus di print dari web nya banget, gue cari warnet kesana kemari gak ada yang bisa dan akhirnya nemuin warnet di Cikaret, terpencil tapi berjasa sekali, thank you so much warnet kecil!!

D-DAY
Karena udah kelas 12 jadi walaupun ada konser gue tetep sekolah dulu pada hari itu. Berangkat jam 14.30 dan nyampe jam 17.00. Dianter si Bunda dengan Bismillah nyampe sana udah telat banget.

Sesampainya disana, akhirnya kita masuk ke Hall 7 buat body checking. Itu semua di check satu persatu. Tas amburadul semua dan Alhamdulillah kamera pocket sama ipad ga ketauan lol itu semua karena bantuan Brenda dan rapot hijau yang berhasil menyembunyikannya :p. Well, I don't like the part when they did the body checking because it kinda tickling especially when they did it on our breast part, they did it using their hands not the body protector, so many fans included me were so dissapointed, some of them even cried, lmao what should us do? It must go on, right?

Gue dan Brenda lolos body checking, tinggal fansite yang ada di belakang gue. Pas di cek, tiba-tiba ada yang coba buat kabur dan akhirnya kena security dan lo tau apa yang ada dalem tas mereka pas di bongkar? 

Some chinese fansites, dia dan kawan-kawannya kena.

Ini pas tas mereka di bongkar. Kamera dan stool kena sita.

Nah, pas disini mereka coba masuk ke wc cowo, gak ngerti banget...

Nah kita mulai masuk ke Hall 8 buat ngantri masuk ke Hall 5-6, ternyata di situ ada banner EXO dan akhirnya kita foto depan banner itu deh. Seneng banget bisa foto sama top 3 kesayangan.

with chanbaek

and sehoon 

Nah, saatnya kebagian inti, cerita dimana EXO konser
Sejujurnya, TEL adalah konser tercapek sepanjang gue nonton konser EXO, dengan bukti nyampe sekarang betis sama tangan masih pada nyeri semua :(( 

I'm so happy with Eldorado performance, meski jarak stage sama section jauh, itu adalah perform terfavorit sepanjang TEL, mau divideoin juga goyang semua, sedih. Terus pas stage Playboy....WAH CHEN SAMA CHANYEOL EMANG EDAN! Mereka tepat di samping gue dan sekali lagi CHANYEOL EMANG ASDFGHJKL. Akhirnya pas stage Baby Don't Cry, air suci Sehun dan Kai, tadinya mau di section yellow yang ada air suci mereka, tapi gak jadi. Bagian pertengahan konser dimana Chanyeol nge-DJ, ambyar semua!! Video yang gue rekam kena goncangan semua, semua pada lompat dan emang klimaks banget di situ!!

Aaand this post supposed to be posted last year (2016) but ended up posted in 2017 lmao.

The EXO indeed amazing and will always be like that!



Miss them already T____T It has been one year since I met them all and when EXORDIUM #3 they didn't come here. Sad but gratefully that time, not enough money ya kno...

Thank you for the beautiful picture, Brenda :))











Comments

Popular posts from this blog

6 September 2014 #TheLostPlanetInJakarta

Wanna tell you something today! And it was one of the best experiences of my life! Jadiii, akhirnya kemaren gue berhasil buat nonton EXO secara live, yeay! Tepatnya di Lapangan D Senayan bersama ribuan EXO-L Indonesia. Awalnya pingin izin sekolah tapi disuruh masuk sama orang tua. Nyampe Senayan jam 16:00 lebih, antrian orang dan mobil udah panjang banget bikin jalanan jadi macet. Akhirnya gue sama Bunda turun dan jalan ke antrian, pas jalan banyak calo-calo nawarin tiket; "bu bu tiket bu?" "tiket, dek?" "tiket tiket, Regular A nih" Pas jalan ke antrian, ada rombongan fansite, merek abawa tas gede yang isinya yakin banget kamera sama bajunya. Kalo kata mutual twitter sih,fansite masukin kamera sampe pantat supaya gak ketauan. Nyampe antrian, panjang banget, gue jalan ke depan aja sama bunda, terus nanya satpam, "pak, gate 3 dimana?"  "ini satu antrian mba, ntar gate 3 di dalem mbak"    Habis itu Bunda bisik-bisik  &

9 Agustus 2017 #SpotifyOnStage

Masih teringat di kepala gue, saking jauhnya gue sama stage anak NCT127, yang bisa gue lakukan adalah melihat  kepala ratusan orang di depan gue dan badan anak NCT lagi perform dengan skala kecil. Itu 2 tahun lalu, waktu gue nonton NCT127 secara gratis dari spotify. Gak tau waktu tepatnya sih, tapi spotify ngumumin bahwa bakal ada Spotify On Stage dan salah satu bintang tamunya adalah NCT127. Mumpung gratis, kenapa enggak? Gue kejar lah tuh tiket gratisan. Server spotify error terus, harus nungguin tiap subuh biar bisa login dan dapetin tiketnya, iya, semudah itu.  Spotify gue kan bukan premium, di otak gue tuh ya "udah lah yang penting dapet dulu" . Ya udah tuh, jam 4 pagi gue akhirnya bisa login dan kasih e-mail segala macem, terus dapet e-mail konfirmasi bahwa gue dapet tiketnya.  Peraturan pertama dalam konser adalah tidak dibolehkan membawa kamera besar kecuali penyelenggaranya emang ngebolehin. Tapi, namanya juga gue, jadi nekat aja bawa DSLR :) Singkat cerita,